Search Thousands of lines of free code at www.Planet-Source-Code.com


Vb World   Java World C++ World ASP World


Advanced Search    Browse

"HJ-Split" Software Pemecah File

Yup benar, ini dia tampilan software pemecah file. Software ini portable , jadi tidak perlu melakukan penginstalan lagi untuk menggunakannya.

bagaimanakah maksud dari software ini? Saya contohkan permasalahannya begini. Anda hendak meng-copy suatu file, kapasitas file tersebut sebesar 1,5 GB, sedangkan anda hanya memiliki flashdisk 1 GB. Pasti anda tidak akan bisa mengkopi file tersebut, dikarenakan besar file tersebut melebihi kapasitas flashdisk anda. Lalu bagaimana mengatasinya? Solusinya adalah dengan menggunakan software ini, yaitu HJ-split2.3!

file yang berukuran 1,5 GB tadi akan dipecah menjadi dua atau bahkan lebih dari 2 bagian. misalkan anda akan memecahnya menjadi dua, yaitu file pertama berukuran 800 MB dan file kedua 700 Mb, dengan begitu anda akan mudah mengkopinya.

Mudah sekali menggunakan software ini, untuk memecah file anda, pertama anda klik tombol "Split" kemudian anda browse file yang hendak anda pecah, pilih berapa besar file yang akan dipecah, misal file anda 1,5 GB maka isi "Split file size" dengan nilai 800 dan pilih mbytes pada combo box disampingnya, setelah itu tekan OK. maka file akan otomatis terpecah menjadi 2 bagian.

Untuk menjadikan satu kembali anda tinggal klik "Join" kemudian browse pada file yang telah dipecah kemudian pilih file dengan nama asli yang ditambah dengan kata "001", lalu tekan OK. Tunggu beberapa saat maka file anda akan menjadi satu kembali

Berikut link untuk mendownload softwarenya.
Download - hjsplit23.zip

Selamat Mencoba...

0 Komentar:

Post a Comment

DETIKNEWS - BERITA UTAMA

DETIKINET - TEKNOLOGI

LIPUTAN 6 - BERITA UTAMA

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP