Search Thousands of lines of free code at www.Planet-Source-Code.com


Vb World   Java World C++ World ASP World


Advanced Search    Browse

PEMILU - Pilihlah Menurut Keyakinan anda

Pemilu sudah hampir tiba. Tinggal beberapa hari lagi pelaksanaannya, mau tidak mau kita harus ikut memeriahkan acara ini. sebagai manusia yang bertanggung jawab dan mengabdi pada negara, kita tidak boleh menjadi GOLPUT, tetapi kita wajib memilih calon pemimpin indonesia nantinya. Kan agar indonesia ini nantinya menjadi apa yang kita harapkan selama ini?! Kalo indonesia maju kita juga ikut senang kan?!

Mendekati tanggal pelaksanaan, kampanye semakin ramai, mereka mempromosikan para calonnya besar- besaran, kita harus pandai memilih, jangan memilih calon pemimpin yang hanya menebar janji palsu saja!

Dalam memilih calon tersebut, kita tidak boleh ada paksaan atau semacamnya, tapi ikutilah apa yang ada di hati nurani kita, karena dengan begitu kita memillih calon yang menurut kita benar, betul gak? Selain itu, kita juga jangan mau apabila menerima suap dari manapun, karena dengan begitu sama halnya mereka membeli harga diri kita!! Masak harga diri kita mau dibeli?! kita harus punya pendirian yang kokoh agar kita tidak bisa dipermainkan oleh orang lain. Oke!!

0 Komentar:

Post a Comment

DETIKNEWS - BERITA UTAMA

DETIKINET - TEKNOLOGI

LIPUTAN 6 - BERITA UTAMA

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP